Gitaris PHIL CAMPBELL menjadi tamu dalam sebuah proyek album baru UGLY KID JOE

UGLY KID JOE
UGLY KID JOE

Gitaris Phil Campbell (MOTÖRHEAD) menjadi (tamu) kehormatan dalam sebuah proyek album baru UGLY KID JOE, “Uglier Than They Used Ta Be”. Album tersebut telah berhasil UGLY KID JOE tandatangani bersama PledgeMusic.com pada bulan Februari 2015, dan jadilah rilisan yang pertama untuk album full-length yang dikeluarkan band dalam 19 tahun.

Pada album “Uglier Than They Used Ta Be”, Phil mengerjakan gitarnya untuk lagu ‘My Old Man’, ‘Under The Bottom’ dan versi cover dari MOTÖRHEAD klasik ‘Ace Of Spades’, dan untuk sampul album diciptakan oleh Daniel Mercer.

EP terakhir UGLY KID JOE, “Stairway to Hell”, berhasil dirilis dirilis pada Oktober 2013 melalui Metalville, yang awalnya dirilis secara independen pada tanggal 5 Juni 2012. Dalam rangka mempromosikan rekaman, UGLY KID JOE memainkan serangkaian festival musim panas, termasuk Sweden Rock di Swedia, Download di Inggris, Gods of Metal di Milan, Italia, dan Belgrade Calling di Serbia. Mereka menjadi band pendamping untuk konser Guns N ‘Roses di Tel Aviv, Israel pada tanggal 3 Juli 2012, dan juga untuk Alice Cooper pada tur bertajuk Raise The Dead pada bulan Oktober 2012. Setelah itu UGLY KID JOE melakukan tur Eropa bersama SKID ROW pada Oktober 2013.

UGLY KID JOE Uglier Than They Used Ta Be

Daftar Lagu:

01. Hell Ain’t Hard To Find
02. Let The Record Play
03. My Old Man
04. Bad Seed
05. She’s Already Gone
06. Under The Bottom
07. Mirror Of The Man
08. The Enemy
09. Nothing Ever Changes
10. Ace of Spades

Advertisements