Abbath dan Demonaz sama-sama mengklaim memiliki nama IMMORTAL

IMMORTAL
Abbath olve Eikemo dan Demonaz

IMMORTAL, yang sekarang terdiri dari gitaris Demonaz (Harald Nævdal) dan drummer Horgh (Reidar Horghagen) tahun lalu telah berpisah dengan vokalis olve Eikemo (Abbath), kini mereka berdua menyiapkan materi untuk album berikutnya yang akan dirilis melalui Nuclear Blast. Dan Demonaz sebagai pendiri IMMORTAL, telah menciptakan materi berdasarkan visi tentang ‘Blashyrkh’ selama hampir 25 tahun.

Abbath tahun lalu mengklaim bahwa ia berhak untuk mengamankan hak eksklusifnya untuk nama IMMORTAL berikut logo band setelah Demonaz dan drummer Horgh efektif berhenti dari kelompok black metal legendaris Norwegia ini.

Abbath mengatakan kepada majalah Metal Hammer, “Saya ingin yang terbaik untuk IMMORTAL. Aku tidak ingin berakhir seperti ini. Pertama-tama, saya hanya ingin musik saya keluar. Selanjutnya saya ingin merekam album, itu sudah bertahun-tahun sejak ‘Semua akan berakhir’. dan kedua Demonaz dan Horgh, mereka sekarang memiliki anak-anak dan keluarga, di mana saya tidak bisa bekerja dengan cara mereka yang ingin aktif kembali. saya ingin melakukan sesuatu hal, begitu pula mereka ingin melakukan sesuai keinginan mereka, dan itu sangat sulit.

“Saya ingin berlatih setidaknya tiga kali seminggu, tetapi yang sering itu hanya sekali seminggu dan itu pun bagiku begitu lambat, aku hanya duduk di sana dengan semua materi ini, aku terus berada di ruang latihan dan menulis yang berhubungan dengan lagu, tapi itu suasana sangat tegang dan terakhir kali kami bekerja bersama-sama pada awal Juni tahun lalu.

“Saya percaya pada musik saya dan juga ekspresi saya, tapi waktu berlalu dan kita telah hidup terpisah. Mungkin di masa depan kita dapat kembali lagi, saya tidak tahu, tapi sekarang saya hanya ingin melakukan sesuatu hal, dengan menjadi ABBATH dan orang-orang di sekitar saya yang mendukung itu.”

Begitu juga dengan Demonaz dan Horgh akan terus mempertahankan nama IMMORTAL, “IMMORTAL tidak akan pernah berhenti, kami harus melalui proses hukum yang panjang sebelum kita bisa pergi keluar menemui media dengan berita itu.

“IMMORTAL lebih dari sekedar nama sebuah band, dan lebih dari sekedar bentuk musik. Kepergian salah satu anggota tidak dapat mengubah itu, tidak peduli. Kami akan terus percaya yang kita percaya, dan kekuatan ‘Blashyrkh’ akan tetap hidup.”

