BULLET FOR MY VALENTINE memberikan lagu bonus di edisi deluxe dari album “Venom”

Bullet For My Valentine
BULLET FOR MY VALENTINE

‘Playing God’, sebuah lagu baru dari band metal Inggris BULLET FOR MY VALENTINE, adalah salah satu bonus dari edisi deluxe dari album studio kelima, “Venom”, yang akan dirilis pada 14 Agustus melalui RCA. Album ini menandai rilis pertama band sejak kepergian bassis Jason James yang telah bersama selama sepuluh tahun terakhir dan penggantinya Jamie Mathias.

Untuk album mendatang, mereka menggandeng Carl Bown dan Colin Richardson sebagai produser dan merekamnya di Metropolis Studio, London. BULLET FOR MY VALENTINE memiliki harapan besar untuk album ini, mereka percaya itu akan menjadi album metal terbesar tahun ini, dan begitu spesial lebih dari apa pun yang pernah mereka lakukan.

Lagu yang sebelumnya telah dirilis ‘Army Of Noise’, ‘No Way Out’ dan ‘You Want A Battle? (Here’s A War)’, tersedia untuk download dengan semua pre-order di BulletForMyValentine.com. Sebuah edisi terbatas “Venom” tersedia paket eksklusif melalui BULLET FOR MY VALENTINE webstore. Bundel ini termasuk CD, vinyl dan versi kaset “Venom”, serta custom t-shirt, gelang dan kalung. Semua pembelian akan mencakup pre-sale sebagai kode akses awal untuk tiket headlining tur mereka 2016.

BULLET FOR MY VALENTINE Venom

Daftar Lagu:

1. V
2. No Way Out
3. Army of Noise
4. Worthless
5. You Want a Battle? (Here’s a War)
6. Broken
7. Venom
8. The Harder the Heart (The Harder It Breaks)
9. Skin
10. Hell or High Water
11. Pariah

Deluxe Edition
12. Playing God
13. Run for Your Life
14. In Loving Memory (Demo Version)
15. Raising Hell

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements