Komik biografi METALLICA, “Orbit: Metallica”, telah dirilis

Metallica-logo1

Beberapa band telah mencapai kesuksesan sebagai pelopor musik heavy metal, tak terkecuali METALLICA. Hari ini, adalah hari peluncuran buku biografi yang mengisahkan cikal bakalnya METALLICA berjudul Orbit: Metallica melalui StormFront Media.

Sejak 2008, StormFront Media (sebelumnya Bluewater Productions) telah menerbitkan buku komik biografi terkenal, dan banyak lagi fakta yang membuat presiden dan penerbit Darren G. Davis bangga.

Sebagai penulis, Michael L. Frizell, mengakui bahwa pengetahuannya tentang METALLICA, yang memiliki basis penggemar fanatik tidaklah sebaik ia mengarang sebuah cerita komik maupun komik biografi tentang Alice Cooper, Ozzy Osbourne, Miley Cyrus, Justin Bieber, Demi Lovato, Taylor Swift, Selena Gomez, Michael Jackson dan Big Time Rush (semua tersedia melalui Stormfront Media). Dibantu oleh Jayfri Hashim, ia berperan membantu mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang diperlukan untuk penelitian.

“Pembentukan METALLICA menandai awal musik metal itu sendiri, pada masa thrash metal yang telah berkembang menjadi heavy metal selama era glam rock,” kata Hasyim. “Banyak orang salah ketika mereka mengatakan METALLICA adalah sebuah band rock. Padahal tidak. Mereka adalah definisi dari band metal. Mereka berani, inovatif, dan kisah awal mereka mempesona saya.”

Penulis Frizell salut. “Membuat buku komik adalah bisnis kolaboratif, dan gaya Jayfri menginformasikan sebagian besar buku ini.”

Untuk salinan cetak dari Orbit: Metallica di bandrol mulai dari $ 3,99 dan dapat dipesan di Comic Flea Market melalui situs mereka comicfleamarket.com. Katalog Bluewater dapat didownload di Wowio, ComiXology, DriveThru Comics, Google Play, My Digital Comics, Overdrive, Iverse, iTunes, Kindle, Biblioboard, ComicBin, Nook, Kobo dan dimanapun eBook yang dijual.

Metallica - Orbit Metallica (BeritaMusikRock.wordpress)

Advertisements