BUTCHER BABIES akan merilis album kedua

BUTCHER BABIES
BUTCHER BABIES

BUTCHER BABIES band metal berbasis di Los Angeles ini akan merilis album kedua mereka, “Take It Like A Man”, pada 21 Agustus melalui Century Media bersama produser Logan Mader (FIVE FINGER DEATH PUNCH, DEVILDRIVER, CAVALERA CONSPIRACY dan GOJIRA.)

Mengenai arah musik mereka yang akan datang, BUTCHER BABIES menggarap secara keseluruhan untuk menghasilkan musik yang sangat agresif (thrash metal). Pada album ini, mereka ingin kembali ke akarnya, dan sembilan puluh persen dalam album ini bisa dikata agresif thrash.

Untuk arti dari album “Take It Like A Man”, BUTCHER BABIES mengartikan bahwa semua mereka berasal dari tempat dan latar belakang yang berbeda, tetapi setiap anggota band ini harus berjuang untuk meraih keberhasilan. Ini bukan soal gender, namun lebih dari sebuah kekuatan batin untuk terus bergerak maju, apapun situasinya.

“Kami ingin memaksa perasaan,” kata Shepherd sang vokalis. “Jika Anda seorang musisi yang melakukan itu, Anda telah berhasil. Kami hanya ingin menginspirasi siapa saja yang mendengarkan kita -. Dan mencairkan wajah mereka.”

Diberitakan bahwa, BUTCHER BABIES akan bergabung bersama GWAR dan BATTLECROSS dalam festival di Amerika Utara dari 25 Agustus-18 September.

Anggota band:

Heidi Shepherd – Vocals
Carla Harvey – Vocals
Henry Flury – Guitar
Jason Klein – Bass
Chrissy Warner – Drums

BUTCHER BABIES Take It Like A Man

Daftar Lagu:

01. Monsters Ball
02. Igniter
03. The Cleansing
04. The Butcher
05. Gravemaker
06. Thrown Away
07. Never Go Back
08. Marquee
09. Blood Soaked Hero
10. Dead Man Walking
11. For The Fight
12. Blonde Girls All Look The Same

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements