Indonesia tujuan pertama BON JOVI mengawali tur Asia

bonjovilogo
bon jovi

Mengiringi tur Asia yang bakal digelar oleh BON JOVI, band asal Amerika ini memutuskan untuk merilis album spesial. Kerinduan para fans yang haus akan lagu-lagu dari band rock legendaris BON JOVI, segera terbayar oleh hadirnya mereka di Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 September 2015 mendatang. Dari konser tersebut, merupakan awal tur Asia yang akan mereka lakukan di tahun ini, dan masih ada 8 Negara lain yang menanti kedatangan aksi mereka.

Pada konser mendatang, BON JOVI akan memamerkan single terbaru berjudul ‘We Don’t Run’, yang merupakan salah satu lagu dari album “Burning Bridges”, sebuah proyek album baru mereka tanpa kehadiran sang gitaris Richie Sambora yang telah hengkang. Album ini dikhususkan untuk para fans dan mempunyai sebuah julukan yaitu “untuk para fans” yang akan rilis penuh pada tahun 2016 nanti.

“Burning Bridges akan dirilis pada 21 Agustus mendatang. Ini adalah sebuah album untuk fans yang akan menemani tur internasional mereka,” ujar sang juru bicara band.

“Saat ini Bon Jovi masih bekerja keras untuk menyelesaikan album baru mereka, yang rilisan fullnya baru akan diluncurkan pada tahun 2016 nanti,” lanjutnya.

Album “Burning Bridges” sendiri akan diisi beberapa lagu baru, termasuk hasil karya mantan gitaris mereka, Richie Sambora. Dua singlenya sudah dirilis pada 16 Juli silam, dan sisanya menyusul saat rilis Agustus mendatang.

Anggota Band:

Jon Bon Jovi – lead vocals, rhythm guitar, acoustic guitar
David Bryan – keyboards, piano
Tico Torres – drums, percussion
Hugh McDonald – bass
Phil X – lead guitar

Advertisements