Kesepakatan baru REDEMPTION dan METAL BLADE untuk album baru

Redemption

REDEMPTION akan menampilkan dalam jajarannya gitaris/penulis lagu Nick Van Dyk dan vokalis legendaris FATES WARNING Ray Alder, untuk menyelesaikan rekaman album baru melalui Metal Blade Records. Lineup band saat ini adalah bassist Sean Andrews, drummer Chris Quirarte dan gitaris Bernie Versailles, yang saat ini menjalani masa istirahat dalam pemulihan kesehatan.

Nick Van Dyk mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Metal Blade. Brian (Slagel) dan timnya telah berteman selama bertahun-tahun dan banyak dari mereka telah mendukung kami dari hari-hari awal, dan pengaruh Brian bagi label tentang sejarah musik rock tak terhapuskan. kami bekerja sama dengan teman-teman yang bergairah tentang musik dan beberapa yang terbaik di dunia dari apa yang mereka lakukan. REDEMPTION benar-benar bersemangat dengan kerjasama ini! ”

Album studio kelima REDEMPTION, “This Mortal Coil”, terjual sekitar 1.100 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis. CD menempati posisi No 32 di Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, yang berisi daftar album terlaris oleh band baru.

Advertisements