DISTURBED ingin tampil kembali setelah absen empat tahun

DISTURBED new logo 2015 BMR
DISTURBED singer David Draiman

DISTURBED tampaknya ingin menjaga nama band yang terlanjur mendunia untuk tampil kembali setelah absen empat tahun. Sebuah video teaser baru telah diposting di halaman media sosial DISTURBED yang menampilkan maskot lama band “The Guy” yang akan segera terbangun dari tidurnya. Pada saat yang sama, versi terbaru dari logo DISTURBED telah dirilis (logo baru band diatas).

Pada 22 April tersiar rumor bahwa DISTURBED sedang merekam album pertama sejak 2010, “Asylum”, namun mereka sendiri belum memberikan konfirmasi resmi tentang hal ini, ada kabar burung bahwa mereka juga telah bekerja dengan produser Kevin Churko (FIVE FINGER DEATH PUNCH, IN THIS MOMENT, PAPA ROACH dan HELLYEAH). Dan jika rumor ini benar, setidaknya beberapa sesi rekaman telah mereka lakukan di Churko, Hideout Recording Studio di Las Vegas. Dan para anggota DISTURBED telah menyatakan tentang kemungkinan melakukan rekaman atau tur sejak band ini melanjutkan hiatus pada akhir 2011.

Setelah DISTURBED melanjutkan hiatus pada akhir 2011, vokalis David Draiman bekerja sama dengan mantan gitaris FILTER Geno Lenardo untuk band DEVICE. Ia juga telah menghabiskan waktu bersama keluarga (istrinya, seorang model/pegulat Lena Yada, dan anak mereka, Samuel, yang lahir pada September 2013).

Disturbed - The Guy

Advertisements