DAVE MUSTAINE menyinggung tentang album kelima belas MEGADETH

Megadeth
megadeth2015recordinglineup_638

Album MEGADETH yang akan datang menandai kehadiran mantan drummer LAMB OF GOD Chris Adler dan mantan gitaris ANGRA Kiko Loureiro. Dan Dave Mustaine selaku pentolan MEGADETH telah mengatakan bahwa Loureiro “gitaris terbaik yang pernah kita miliki, ia memiliki kepribadian yang baik juga bijaksana. Kiko, aku merasa seperti mengenal dia selama bertahun-tahun.”

Mustaine menyinggung tentang album kelima belas band yang ditunggu-tunggu, yang saat ini sedang dikerjakan di Nashville studio untuk rilis akhir tahun 2015 atau awal rilis 2016. Dalam album yang akan datang, sebenarnya tidak ada yang menonjol kecuali pada saat ia bermain di San Diego Symphony (April 2014), dan permainan gitar ala Vivaldi dan Bach. Tidak seperti album “Blackest Crow” (2013), juga liriknya tidak seperti lagu-lagu di album “Risk” (1999), tapi Mustaine memberi jaminan bahwa musik yang ia hasilkan benar-benar agresif.

Untuk sementara Mustaine telah menyiapkan beberapa judul lagu untuk album baru mendatang, seperti ‘The Emperor Has No Clothes’, ‘Tyranocide’ dan ‘Poisonous Shadows’. Yang terakhir lagu dengan fitur permainan piano Kiko serta arranger orkestra terkenal Ronn Huff dari Nashville, ayah dari mantan produser MEGADETH Dann Huff, juga dua catatan versi penutup ‘Melt The Ice Away’ oleh BUDGIE dan ‘Foreign Policy’ oleh FEAR.

Tapi apakah ada sesuatu yang tak terduga?
Itu tergantung dari apa yang Anda bayangkan.

Advertisements