Pernyataan ketiga anggota MORBID ANGEL yang telah keluar

morbidangel_logo
MORBID ANGEL

Tahun ini merupakan masa sulit yang harus dihadapi MORBID ANGEL. Mereka telah ditinggalkan vokalis David Vincent, yang telah bergabung antara 1986-1996 dan 2004-2015, dan sekarang digantikan oleh mantan anggota mereka Steve Tucker, selain itu, drummer Tim Yeung juga telah keluar dari band, apalagi, gitaris Destructhor telah mengikuti, namun sosok pengganti Yeung dan Destructhor sampai kini belum diumumkan. Bagi Anda yang telah terbiasa mendengarkan MORBID ANGEL, suatu saat mereka pasti akan mengalami perbedaan dan perubahan musik.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Trey Azagthoth gitaris MORBID ANGEL mengumumkan pada tanggal 15 Juni, bahwa ia dan Steve Tucker telah bekerja sama lagi untuk rekaman album MORBID ANGEL berikutnya. Kemudian pada hari yang sama, David Vincent, merilis pernyataan bahwa ia tidak akan meninggalkan band: “Saya sadar apa yang dikatakan Trey Azagthoth tentang kolaborasi dengan Steve Tucker untuk catatan mendatang. Namun, kesimpulan saya, apabila saya meninggalkan Morbid Angel, itu adalah keputusan yang salah. Untuk lebih jelas, saya tidak meninggalkan Morbid Angel juga saya tidak diminta untuk melakukannya.”

Namun, pada Jumat (19 Juni), Vincent kembali mengeluarkan pernyataan baru dan ia mengakui tidak lagi bersama MORBID ANGEL: “Aku punya hubungan baik dengan Trey, dan kemarin kami sepakat bahwa ada yang tidak kompatibel diantara kami dalam bekerja bersama-sama. Trey dan saya telah mencapai hal-hal luar biasa bersama-sama selama 30 tahun terakhir dan saya ingin dia menjadi yang terbaik dengan proyek-proyek masa depannya. Untuk menghormati warisan ini, saya mendorong kepada penggemar Morbid Angel untuk tidak memihak. Saya berharap untuk berbagi sesuatu yg baru antara saya dengan kalian semua dalam waktu dekat.”

Adapun Yeung, ia mengeluarkan pernyataan sendiri, “Aku telah menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan kabar tentang ini. Sekarang tampaknya waktu yang tepat untuk melakukannya. Seperti beberapa dari Anda ketahui ada beberapa perubahan lineup dengan Morbid Angel. Sayangnya, ini berhubungan dengan keuangan, saya tidak akan melanjutkan dengan mereka. Ternyata ini menjadi berlarut-larut selama lima tahun bersama dengan Morbid Angel. Saya telah bertemu banyak orang-orang hebat di seluruh dunia, memainkan beberapa pertunjukan yang menakjubkan, dan memiliki banyak kenangan serta cerita hebat. Saya berharap Trey dan Morbid Angel adalah yang terbaik. Sementara saya sendiri, saya ingin selalu memiliki kesempatan hidup yang lebih baik.”

Setelah MORBID ANGEL mengakhiri tur Eropa pada bulan November / Desember 2014, Destructhor angkat kaki dari band dan bergabung dengan band asal Norwegia MYRKSKOG. Bersama MYRKSKOG, Destructhor mempersiapkan diri untuk proyek album yang rencananya akan dirilis tahun depan beserta perjalanan festival sebagai sarana promosi album.

