SATAN memiliki proyek album studio baru

satan

Berasal dari Newcastle, Inggris pada tahun 1980, SATAN dikenal sebagai bagian dari gerakan New Wave Of British Heavy Metal (NWOBHM). Meskipun umumnya tidak jelas sepanjang karir mereka, band ini dianggap berpengaruh untuk membentuk musik proto-thrash metal dengan standar awal 1980-an, membawa beberapa lagu yang tak terlupakan dan merevolusi musik heavy seperti yang kita kenal, dan mempengaruhi beberapa band besar seperti METALLICA, EXODUS dan DEATH ANGEL.

Berikutnya, pada bulan Oktober SATAN akan merilis album studio baru mereka, “Atom By Atom”, melalui Listenable Records. Album yang dikerjakan di Newcastle First Avenue Studios ini sebagai tindak lanjut album “Life Sentence” (2013), bersama produser Dario Mollo di Italia. Sampul album diciptakan oleh seniman Eliran Kantor (TESTAMENT, ICED EARTH, SODOM and SOULFLY).

“Life Sentence” sendiri dirilis pada tanggal 29 April 2013 di Eropa dan 21 Mei 2013 di Amerika Serikat melalui Listenable Records. Album ini merupakan puncak dari proses yang dimulai ketika lineup asli yang pernah menggarap album debut  “Court in the Act” (1983), reuni dalam suatu pertunjukan di Keep It True festival, Jerman, pada tahun 2011 dan menandai penampilan pertama mereka bersama-sama dalam 28 tahun.

Anggota band:

Brian Ross – vocals
Steve Ramsey – guitar
Russ Tippins – guitar
Graeme English – bass
Sean Taylor – drums

SATAN

Daftar lagu:

01. Farewell Evolution
02. Fallen Saviour
03. Ruination
04. The Devil’s Infantry
05. Atom By Atom
06. In Contempt
07. My Own God
08. Ahriman
09. Bound In Enmity
10. The Fall Of Persephone

Advertisements