GRAHAM BONNET BAND merilis dua lagu baru

graham bonnet band
GRAHAM BONNET BAND

Vokalis hard rock legendaris Graham Bonnet kembali ke studio dengan band barunya GRAHAM BONNET BAND. Single pertama berjudul ‘My Kingdom Come’, judul lagu yang tak lain ditulis oleh Russ Ballard (sebelumnya bekerja sama dengan Graham pada hit single seperti ‘Since You’ve Been Gone’ dan Graham solo album Line-up 1981). Kolaborasi ini menandai untuk pertama kalinya mereka berdua bekerja sama sejak tahun 1990.

Lagu kedua berjudul ‘The Mirror Lies’ adalah komposisi band yang menunjukkan bahwa Graham dengan band barunya yang kuat tidak memiliki rencana untuk memperlambat waktu. Suara drummer untuk kedua lagu baru tersebut dilakukan oleh drummer legendaris metal progresif Mark Zonder (WARLORD, FATES WARNING), keyboardists oleh Derek Sherinian (DREAM THEATER, ALICE COOPER), dan Eric Ragno (THE BABY)

Mark mengatakan, “Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi ketika saya pertama kali mendengar Graham bernyanyi dengan RAINBOW. Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk rekaman dengan dia dan band-nya.”

Lagu-lagu baru yang terekam diproduksi oleh gitaris band Conrado Pesinato dan Alessandro Del Vecchio.

Anggota band:

Graham Bonnet – vocals
Conrado Pesinato – guitars
Beth-Ami Heavenstone – bass
Chase Manhattan – drums

GRAHAM BONNET BAND Cover

Advertisements