SLASH menjual Mansion mewahnya

Slash And Family On Holiday In Ibiza

Sewaktu Slash masih membina keluarga bersama mantan istri Perla Hudson, mereka menempati rumah di kawasan Mulholland Estates, Beverly Hills Los Angeles. Slash dan Perla membeli rumah tersebut pada 2009 seharga $ 7.300.000. Mereka bertetangga dengan Vanna White, Greg Mathis, Paris Hilton, bintang pop Inggris Robbie Williams dan aktor Charlie Sheen. Setelah mereka berdua berpisah, Slash berencana untuk menjual rumah tersebut seharga $ 11 juta.

Bangunan Tuscan Villa seluas 11.000 meter persegi berlantai tiga ini meliputi enam kamar tidur, delapan kamar mandi, kolam renang dengan bar di luar bangunan, ramp skate, dapur yang luas. Kamar tidur utama dengan lemari besar serta dinding kayu yang berfungsi ganda sebagai ruang penyimpanan. Tingkat yang kedua kelab malam dengan DJ, lampu LED, tiang tiang-menari. Selain itu juga terdapat sebuah studio rekaman profesional dengan stan vokal serta teater screening dan gudang penyimpanan anggur.

Pada 15 Juni 2014 telah tercatat sebagai tanggal perpisahan mereka, kemudian Slash mengajukan gugatan cerai pada 30 Desember, dengan alasan “perbedaan yang tak terdamaikan”. Slash meminta secara hukum hak asuh fisik anak-anak mereka yaitu London (12) tahun dan Cash (10) tahun.

Dari pihak Perla dikabarkan telah menyewa pengacara untuk mencari tahu persis berapa banyak jumlah uang yang telah Slash peroleh sejak pernikahan mereka di tahun 2001. Perla begitu yakin, Slash telah mengumpulkan puluhan juta dolar sejak mereka menikah, dan Perla menginginkan 50 persen dari haknya, (06/01/2015).

Menanggapi tentang Slash dan pacar barunya, Meegan Hodges, Perla menjawab, “Saya suka (Meegan). Saya pikir dia seorang wanita baik. Semuanya benar-benar mengagumkan dan penuh damai.” Perla bersama dua anak laki-lakinya berkeinginan mencari rumah baru yang lebih kecil, bersama pacar barunya gitaris rocker berambut panjang Valley kini hidup bersama di San Fernando.

Slash Mansio 1 Slash Mansio 2 Slash Mansio 3 Slash Mansio 4

Advertisements