EPICA dianugerahi ‘Buma ROCKS! Export Award’

epica

Band symphonic metal EPICA telah dianugerahi Buma ROCKS! Export Award. Ekspor Award merupakan penghargaan tahunan yang dipersembahkan oleh Buma Cultuur untuk seniman Belanda yang telah memiliki kesuksesan di luar negeri. Buma Cultuur didirikan sebagai Yayasan Conamus pada tahun 1962 dengan tujuan memajukan karya pencipta musik,, mempromosikan materi kesenian Belanda dan mendorong kinerja musik Belanda di dalam dan luar negeri.

Mark Jansen mengatakan, “Kami merasa terhormat dengan penghargaan bergengsi ini. Ini merupakan prestasi besar setelah bertahun-tahun dari waktu yang tak terhitung jumlahnya dan banyak energi ke dalam EPICA ini menunjukkan bahwa semua yang Anda lakukan dengan mengikuti hati Anda akhirnya terbayar dan mendapat pengakuan. Terima kasih kepada semua fans kami dari seluruh dunia!”

EPICA Epic Metal Fest akan berlangsung pada 22 November di Klokgebouw, Eindhoven, Belanda. Headlining acara ini, EPICA akan bergabung dengan ELUVEITIE, FEAR FACTORY, MOONSPELL, DELAIN, PERIPHERY, dll.

Advertisements