SHADOWS FALL memutuskan untuk “mengambil hiatus” dari tur panjang di masa depan

SHADOWS FALL
SHADOWS FALL members

SHADOWS FALL telah melakukan tur non-stop selama lebih dari satu dekade, dan memutuskan bahwa sudah waktunya untuk “mengambil hiatus” dari tur panjang di masa depan. Ada banyak faktor di balik keputusan yang sulit ini, bahwa anggota band telah berurusan dengan waktu mereka masing-masing. Mereka memiliki keluarga, dan terutama keuangan mereka. Selanjutnya dampak dari keputusan band adalah fakta bahwa mereka memiliki anak. Mereka ingin bersama keluarga mereka untuk mengawasi anak-anak mereka tumbuh dewasa.

Perjalanan tur mereka tidak pernah lebih sulit secara finansial. Ketika mereka yang telah memiliki keluarga ingin menjamin kenyamanan masa depan keluarga mereka, itulah sebuah keputusan sulit bagi band. Alasan lain adalah kenyataan bahwa gitaris Jon Donais sekarang bergabung bersama ANTHRAX, makin mempersulit mereka untuk melakukan tur luas dengan lineup lengkap, dan ini keputusan yang harus mereka lakukan

Mereka memiliki waktu yang hebat bersama-sama, tapi perjalanan telah melambat dan sudah waktunya untuk menjalani hidup mereka berikutnya. Selama dekade terakhir, SHADOWS FALL telah mampu menciptakan musik yang selalu ingin di dengar oleh penggemar mereka di mana-mana.

Untuk tanggal di tahun ini dan mungkin satu-satunya, SHADOWS FALL akan tampil bersama END TIME ILLUSION, ANARIA, CARNIVORA, OATH, dll, di The Big Kahuna festival, bertempat di Fêtemusic hall, Providence, Rhode Island 22 Agustus.

Album terakhir SHADOWS FALL, “Fire from the Sky”, yang dirilis pada 15 Mei 2012 via Razor & Tie telah terjual sekitar 10.000 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi Nomor 38 di The Billboard 200 chart. Direkam di Zing Studios pada akhir 2011, “Fire from the Sky” menyatukan kembali SHADOWS FALL dengan teman lama, gitaris Adam Dutkiewicz.

Advertisements