METALLICA: “METALLICA 25 NIGHTS DOWN UNDER” limited-edition box set

Metallica png

METALLICA memberi kesempatan kepada Anda untuk memiliki satu box set edisi terbatas, “METALLICA 25 NIGHTS DOWN UNDER”, yang berisi 50 CD perjalanan live mereka dari Australia dan New Zealand pada tahun 2010 dan 2013. Pertama kali diumumkan pada bulan April, mulai pengiriman untuk minggu ini bagi penggemar yang pre-order. Beberapa kota di Australia ditampilkan dalam CD termasuk kota Melbourne, Sydney, Perth, Brisbane dan Adelaide, sedangkan Selandia Baru diambil dari kota Christchurch dan Auckland.

Dengan 62 fitur set rekaman asli METALLICA mencakup lagu yang jarang dimainkan seperti ‘Dyers Eve’, ‘The God That Failed’, ‘The Call Of Ktulu’, ‘Trapped Under Ice’ dan lagu-lagu lain yang jarang dimainkan selama ini. Pada box set ini METALLICA memiliki 25 acara yang berbeda dalam dua CD.

METALLICA saat ini memiliki sekitar selusin tanggal pertunjukan hingga pertengahan September, termasuk edisi tahun ini dari Lollapalooza, yang akan berlangsung di Grant Park, Chicago, pada 31 Juli, 1 Agustus dan 2 Agustus. METALLICA dikabarkan pula telah mengerjakan beberapa materi untuk album studio kesepuluh dari tindak lanjut “Death Magnetic” (2008).

METALLICA limited-edition box set

Advertisements