SLAYER telah mengumumkan judul album baru, logo ikon beserta tanggal rilisnya

Slayerr
Slayer

Pada Senin 1 Juni, SLAYER telah mengumumkan nama judul album baru, logo ikon beserta tanggal rilisnya. Album dengan judul “Repentless”, dan ikon Metal Eagle Edition ini segera rilis pada 1 September melalui Nuclear Blast.

Metal Eagle Edition ini terbuat dari paduan aluminium, berukuran 15″ x 17″ x 3″ dengan berat tujuh pound. Metal Eagle Edition ini ditempatkan dalam bentuk deluxe digipak yang baru “Repentless” CD ditambah lagi bonus konten eksklusif yang segera di umumkan. Metal Eagle Edition dirilis terbatas (hanya 3000 kopi di seluruh dunia), dan tercantum pula nomor toko online pada Metal Eagle Edition yang telah menyediakan secara eksklusif melalui Nuclear Blast mail-order.

“Repentless” adalah album studio kesebelas SLAYER sejak album “World Painted Blood” (2009) masuk nominasi Grammy, dan untuk pertama kali menggandeng produser Terry Date (PANTERA, SLIPKNOT, SOUNDGARDEN). Tom Araya (bass, vokal), Kerry King (gitar), Paul Bostaph (drum), dan Gary Holt (gitar), telah mencatat sekitar setengah lusin lagu baru untuk “Repentless” pada Maret 2014, termasuk lagu ‘Implode’ tersedia sebagai download gratis pada bulan April tahun itu.

SLAYER melakukan rekaman antara September 2014 dan pertengahan Januari 2015 di Henson Studios, Los Angeles. Untuk ‘Implode’ telah dilakukan rekam ulang keseluruhan dan ‘When The Stillness Comes’, digunakan sebagai lagu instrumental dalam komersial Scion, terdapat perubahan pada intro dan semua vokal baru. Untuk ‘Repentless’ juga ‘Piano Wire’, merupakan lagu yang belum selesai tergarap untuk album “World Painted Blood”.

Dengan 12-track, “Repentless” memiliki sisi musik brutal, ominous, tempo cepat dengan lirik yang mengangkat tentang aksi teror, korupsi dan gejolak sosial yang mendominasi dunia. Untuk mendukung pelepasan “Repentless”, SLAYER akan mulai tur dunia pada musim panas di Rockstar Energy Drink Mayhem Festival.

SLAYER Repentless Metal Eagle Edition.png

Daftar lagu:

Repentless
Chasing Death (Kerry King)
Implode (King)
Piano Wire (Jeff Hanneman)
When the Stillness Comes (King)
Atrocity Vendor
Take Control
You Against You
Cast The First Stone
Vices

Catatan: Gambar logo di atas bukan gambar dari cover album “Repentless”, melainkan gambar dari Metal Eagle Edition. Dan untuk daftar lagu di atas adalah susunan lagu sementara.

Advertisements