Drummer LEATHERWOLF, DEAN ROBERTS dan vokalis MICHAEL OLIVIERI mengecam mantan anggota band

LeatherwolfLeatherwolfDrummer LEATHERWOLF Dean Roberts dan vokalis/gitaris Michael Olivieri mengecam mantan anggota band, Carey Howe, Geoff Gayer dan Wade Black, yang telah mengumumkan bahwa mereka turut bekerja pada sebuah album studio LEATHERWOLF baru untuk rilis musim gugur.

Roberts dan Olivieri dalam sebuah pernyataan: “Kami hanya ingin meluruskan mengenai siaran press yang dimasukkan di luar sana yang mengumumkan bahwa album studio LEATHERWOLF baru telah menampilkan mantan anggota LEATHERWOLF Carey Howe, Geoff Gayer dan Wade Black. Nama Carey, Geoff dan Wade tidak tertulis bersama LEATHERWOLF.

“Sangat disayangkan bahwa Carey Howe, penghasut utama untuk semua ini, mencoba untuk melampiaskan malapetaka dan menciptakan kesan palsu bahwa ia, Geoff dan Wade telah kembali ke LEATHERWOLF. Dia mungkin telah berhasil melakukan pembajakan halaman asli Facebook dan saluran YouTube LEATHERWOLF, tapi ia tidak akan berhasil melakukan pembajakan nama LEATHERWOLF.”

Gayer dan Howe telah mengumumkan selama akhir pekan ini bahwa mereka bekerja pada materi CD LEATHWOLF berikutnya, juga untuk Black pada vokal, Pat Guyton pada bass dan Dan Bruette pada drum. Pengakuan mereka, setidaknya tiga lagu telah ditulis dan dicatat sebagai versi pra-produksi: ‘Restless Fate’, ‘The End’ dan ‘Red, White & Black’.

Anggota band:

Dean Roberts – Drums (1981-1990, 1999-present)
Michael Olivieri – Vocals, Guitars (1981-2004, 2007-present)
Patrick Guyton – Bass, Vocals (backing) (2008-2009, 2011-present)
Greg Erba – Guitars (2009-2011, 2013-present)
Rob Math – Guitars (2011-present)

Advertisements