HELLYEAH merasa belum melambat

HELLYEAH
HELLYEAH

HELLYEAH bekerja sangat keras dari hari pertama band ini berdiri, mereka merasa belum melambat, dan mereka belum ingin berhenti. Dengan usia yang tidak muda lagi, mereka tidak ingin membiarkan waktu berlalu begitu saja. Mereka benar-benar ingin menikmati dari apa yang mereka lakukan, dan kini mereka semua berada dalam kondisi prima, bahagia dan mencintai apa yang mereka lakukan.

Pada kesempatan yang akan datang, HELLYEAH ingin melakukan catatan dua tahun tur secara lengkap, tapi mereka benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk melakukan dengan salah satu catatan mereka sebelumnya. HELLYEAH akan menempatkan catatan tur selama satu tahun dan langsung kembali dan mulai bekerja pada satu sama lain. Selanjutnya mereka akhirnya masuk ke tahun kedua tur untuk catatan ini, dan itu baru mulai. Setelah tur ini, HELLYEAH langsung ke Eropa selama satu bulan, sekembali dari sana, mereka tampil di Rockstar Energy Drink sepanjang musim panas dengan SLAYER dan KING DIAMOND, yang akan menjadi tur menakjubkan.

HELLYEAH benar-benar ingin memanfaatkan waktu, segera setelah kegiatan diatas selesai, mereka pergi ke Australia, Selandia Baru, Jepang dan Indonesia, dan kemudian kembali untuk menjalankan aktifitas di awal tahun depan, dan kemudian mereka ingin bekerja pada sebuah rekor baru.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s