Apakah QUEEN melakukan rekaman album baru dengan ADAM LAMBERT

Queen
28lambertqueen

Dua anggota sisa band QUEEN, gitaris Brian May dan Roger Taylor berkolaborasi dengan vokalis Adam Lambert (American Idol) untuk kinerja We Are The Champions Mei 2009. Mereka bekerja sama lagi pada tahun 2011 di MTV Eropa Music Awards di Belfast, Irlandia untuk lagu ‘The Show Must Go On’, ‘We Will Rock You’ dan ‘We Are The Champions’. Pada musim panas 2012 Lambert melakukan serangkaian tur Eropa dengan QUEEN di Rusia, Ukraina dan Polandia, juga pada tiga pertunjukan di London Hammersmith Apollo.

Adakah prospek QUEEN melakukan rekaman album baru dengan Lambert. May menyatakan “Tidak, kami pada saat ini tidak melakukan hal itu. Tapi, pada saat ini, kami sedang memperhatikan Adam untuk mengejar karir solonya, dan tampaknya itu akan sangat baik. Maksudku, dia menakjubkan, seniman yang luar biasa, sangat menarik untuk melihat dia mengembangkan karirnya. Dan saya pikir kami sadar bahwa ia tidak ingin bersama kita sepanjang waktu, kami tidak ingin menyelimuti dirinya dan tidak pernah membiarkan dia pergi dan melakukan hal lain. Ini sangat penting untuk kemajuan karirnya. Dan kita lihat ke depan untuk kembali bersama-sama pada bulan September untuk sebuah acara Rock In Rio di Brasil, dan beberapa tanggal tur di Argentina dan Venezuela, saya percaya itu.”

Setelah menyelesaikan tur Eropa bersama QUEEN pada Januari, May memilih Lambert sebagai satu-satunya penyanyi band yang mampu mengisi vokalis Freddie Mercury. “Adam adalah orang pertama yang kami temui yang bisa melakukan semua katalog QUEEN tanpa berkedip. Dia adalah karunia dari Tuhan, ” kata May.

Lambert sendiri mengakui tidak bisa di samakan dengan Mercury, “Tidak pernah akan menjadi (Mercury), dan aku tidak menggantikannya. Itu bukan yang saya lakukan. Saya mencoba untuk menjaga kenangan hidup, dan mengingatkan orang-orang. betapa dia (Mercury) sungguh menakjubkan, tanpa meniru dia. Saya mencoba untuk berbagi dengan penonton betapa dia sangat mengilhami saya.”

Lambert akan merilis album studio ketiganya, “The Original Tinggi”, pada 16 Juni melalui Warner Bros, direkam di Stockholm, Swedia dan Los Angeles, California dengan Max Martin dan Shellback sebagai produser eksekutif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s