TEXTURES mulai merekam album baru

TEXTURES
TEXTURES

Band progresif metal asal Belanda TEXTURES pekan lalu memasuki Split Second Sound Studio untuk merekam album baru, yang rencananya rilis pada awal 2016 melalui Nuclear Blast. Album baru mereka sebagai tindak lanjut untuk album “Dualism” (2011).

Dalam proses album baru mereka menggandeng mantan pendiri juga gitaris yang meninggalkan band pada tahun 2012 Jochem Jacobs. Selain Jochem turut pula Yuma Van Eekelen (EXIVIOUS, PESTILENCE) sebagai co-produser/engineer serta gitaris Bart Hennephof.

TEXTURES dalam sebuah pernyataan:.. “Kami sangat senang bisa kembali di studio setelah sekian lama. Kita tahu fans kami menunggu untuk beberapa waktu dari album kami sebelumnya,”Dualism”, rilis empat tahun lalu. Kami telah menghabiskan waktu yang lama membuat lagu-lagu yang benar-benar fit, sehingga kami dapat memberitahu Anda album ini akan tersedia di toko untuk setiap penggemar TEXTURES di luar sana dan bahkan lebih dari itu !!”

Pada hari jadi TEXTURES Oktober lalu, band ini telah memainkan salah satu lagu live baru ‘polars’ seperti video dibawah ini.

Anggota band:

Stef Broks – Drums
Bart “Bastærd” Hennephof – Guitars
Remko Tielemans – Bass
Uri Dijk – Keyboards
Daniel de Jongh – Vocals
Joe Tal – Guitars

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements