BMG telah mengakuisisi label RISE RECORDS

RISE RECORDS

Label Rise Records, didirikan oleh Craig Ericson pada tahun 1991, adalah sebuah perusahaan rekaman yang pernah dihuni beberapa musisi rock seperti OF MICE & MEN, MEMPHIS MAY FIRE, CROWN THE EMPIRE dan THE DEVIL WEARS PRADA.

Menurut Music Business Worldwide, perusahaan rekaman BMG telah mengakuisisi label Rise Records. Berdasarkan kesepakatan dengan BMG, Rise masih akan terus beroperasi dari kantor pusat mereka di Portland, Oregon di bawah kepemimpinan Ericson. Untuk selanjutnya BMG akan menangani kembali fungsi kantor dan akan menawarkan dari musisi Rise untuk memperluas pangsa pasar internasional.

Laurent Hubert, presiden pemasaran di BMG Chrysalis AS, mengatakan: “Rise Records lebih dari label rekaman. Ini adalah fenomena budaya yang telah dimanfaatkan media digital untuk membuat sebuah komunitas asli. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Craig dan timnya.. untuk memberikan kesempatan bagi seniman Rise ke layanan BMG kelas dunia dan jaringan internasional.”

Craig Ericson, presiden Rise Records, mengatakan: “Saya senang bekerja dengan BMG dan saya tahu Rise Records dan band-nya akan mendapatkan keuntungan yang besar dari kemitraan baru ini.”

Advertisements