BRUCE DICKINSON, kini telah terbebas dari penyakit kanker

Iron Maiden
Bruce Dickinson

Bruce Dickinson, vokalis IRON MAIDEN yang pada awal tahun menjalani kemoterapi dan radiologi tujuh minggu untuk mengobati tumor kanker kecil di bagian belakang lidah, seperti yang saya tulis pada 02/03/2015. Kini ia telah merasakan kondisi tubuhnya semakin normal setelah tim medis dengan kerja keras merawat selama beberapa bulan terakhir hingga Bruce terbebas dari penyakit kanker.

Meskipun Bruce ingin melanjutkan kegiatan di band, akan membutuhkan waktu cukup lama sebelum ia benar-benar kembali dalam kondisi normal. Karena itu, IRON MAIDEN memutuskan tidak akan tur sampai tahun depan.

“Kami tahu fans kami akan memahami situasi ini, dan seperti kita, akan lebih memilih untuk menunggu sampai Bruce kembali ke tingkat kebugaran sebelum melanjutkan kegiatan. Untuk saat ini, akan fokus pada sentuhan akhir album studio baru IRON MAIDEN dan kita akan berkonsentrasi selama beberapa minggu mendatang. Bagaimanapun, rilis pasti pada tahun ini,” kata manajer IRON MAIDEN Rod Smallwood.

Sampai saat ini IRON MAIDEN belum mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang album studio baru, tetapi anggota band ini telah dilaporkan terlihat di Paris, Prancis dalam beberapa bulan terakhir, bersama dengan produser lama mereka, Kevin Shirley.

Advertisements