Fans SAIGON KICK terobati dengan hadirnya JONATHAN MOVER

Saigon Kick
Saigon Kick 2013

SAIGON KICK, band asal Miami, Florida yang pernah bersinar terang di era 90-an, dan tentu Anda ingat betul lagu hit ‘Love Is On The Way’ yang telah mereka keluarkan dari album kedua, 1992 “The Lizard”. Lagu tersebut mampu mencapai Nomor 12 di Billboard Hot 100 dan video yang menyertainya menempati posisi 10 besar MTV mundur selama berminggu-minggu, dan “The Lizard” akhirnya bersertifikat emas dari RIAA (Asosiasi Industri Rekaman Amerika) untuk penjualan lebih dari 500.000 eksemplar.

SAIGON KICK mengumumkan telah berpisah dengan drummer Phil Varone dengan adanya perbedaan bermusik. Fans SAIGON KICK terobati dengan hadirnya Jonathan Mover, seorang musisi legendaris (Joe Satriani, Alice Cooper, Aretha Franklin, Mick Jagger, Peter Frampton) akan bergabung pada tur mereka di Boca, Orlando dan Cathouse Live festival di LA.

Varone dalam sebuah pernyataan:.. “Saya telah resmi meninggalkan SAIGON KICK secara efektif, saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang telah datang ke acara selama beberapa tahun terakhir, itu menyenangkan bermain untuk Anda. Saya berharap sesuatu yang terbaik untuk SAIGON KICK.”

Jonathan Mover

Advertisements