METAL ALLEGIANCE, band dengan anggota musisi metal legendaris

metal allegiance -
metal allegiance 2015

METAL ALLEGIANCE, band dengan anggota musisi metal legendaris David Ellefson (bassis-MEGADETH), Mike Portnoy (drummer-THE WINERY DOGS), Alex Skolnick (gitaris-TESTAMENT), serta Mark Menghi (creator of Metal Masters), mereka memulai debutnya di MOTÖRHEAD Motörboat Cruise tahun lalu, dan pada tahun ini di acara NAMM acara dan ShipRocked Cruise, telah menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Entertainment untuk abum debut yang akan dirilis musim gugur ini.

Monte Conner selaku presiden Nuclear Blast Entertainment mempersilahkan labelnya sebagai tempat berkarir METAL ALLEGIANCE setelah dilakukan beberapa pertemuan untuk mempersembahkan demo dan melihat siapa sajakah anggota di dalam band tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang untuk memilih saya dan tim Nuclear Blast sebagai kendaraan untuk membawa musik mereka kepada penggemar metal,” kata Conner.

Berawal tahun 2011, METAL ALLEGIANCE lahir sebagai wadah untuk menyatukan para musisi hard rock dan musisi heavy metal yang cinta musik dan pertunjukan. Pada 2015, hal tersebut masih berlaku dan telah menjadi dasar bagi semua METAL ALLEGIANCE, sementara peserta bisa berubah, namun semangat, energi dan emosi semua tetap sama. METAL ALLEGIANCE lebih dari sekedar catatan dalam pertunjukan, itu adalah pengalaman dan gaya hidup.

Peserta METAL ALLEGIANCE sebelumnya termasuk Philip Anselmo dan Rex Brown (PANTERA), Joey Belladonna, Frank Bello, Charlie Benante dan Scott Ian (ANTHRAX), Gary Holt, Kerry King dan Dave Lombardo (SLAYER), Chuck Billy (TESTAMENT), Troy Sanders (MASTODON), dan Andreas Kisser (SEPULTURA), Geezer Butler (BLACK SABBATH), Phil Campbell dan Mikkey Dee (MOTÖHEAD), Steve Vai, dan Billy Sheehan (THE WINERY DOGS).

Advertisements