JOE SATRIANI: “Shockwave Supernova”

Joe Satriani

Gitaris legendaris Joe Satriani akan merilis album studio ke 15, “Shockwave Supernova”, pada 24 Juli. Ini akan memudahkan kita untuk mengingat dari sebuah karya yang paling sukses secara komersial solo gitaris dunia, secara konsisten maju menjadi seniman instrumen, sebagai upaya mendedikasikan dirinya untuk sang idola Jimi Hendrix yang meninggal pada tanggal 18 September 1970. Tergabung dalam album ini co-produser dan engineer John Cuniberti. Satch dan Cuniberti pada produksi, yang berperan pada beberapa album “Not Of This Earth” dan “Surfing With The Alien”.

Sebagai seorang penggemar fiksi ilmiah, Satriani bersama gitaris Ned Evett membuat sebuah serial animasi yang disebut “Crystal Planet”, atau menurut mereka berdua Crystal Planet adalah bumi kita sendiri, mengatur miliaran tahun di masa depan.

Satriani dan Steve Vai akan turut memeriahkan konser amal ketiga dalam mendukung veteran industri musik dan teman baik mereka, Cliff Cultreri, A Benefit for Cliff III, pada 12 Juni di Wiltern Theatre, Los Angeles.

Bersama Vai dan artis lain, telah menyumbangkan berbagai item yang akan dilelang pada acara tersebut. Di antara barang-barang tersebut adalah gitar bertanda tangan dan kesempatan untuk bergabung Satriani “G4 Camp,” yang berlangsung 28 Juni-2 Juli di Cambria, California.

Joe satriani shockwave

Daftar lagu:

01. Shockwave Supernova
02. Lost In A Memory
03. Crazy Joey
04. In My Pocket
05. On Peregrine Wings
06. Cataclysmic
07. San Francisco Blue
08. Keep On Movin’
09. All Of My Life
10. A Phase I’m Going Through
11. Scarborough Stomp
12. Butterfly And Zebra
13. If There Is No Heaven
14. Stars Race Across The Sky
15. Goodbye Supernova

Advertisements