YNGWIE MALMSTEEN, akan mengeluarkan koleksi seni nya

Yngwie Malmsteen

Pada tanggal 18 Juni, legenda gitar Swedia Yngwie Malmsteen akan mengeluarkan koleksi seni nya berjudul “Fury”. Bersama dengan tim kesenian SceneFour, sebagai media baru perintis kerajinan seni rupa melalui kinerja gitar. SceneFour adalah tim seni rupa yang berbasis di pusat kota Los Angeles. Dipimpin oleh seniman Ravi Dosaj dan seniman konseptual Cory Danziger, SceneFour mengkhususkan diri dalam pembangunan proyek-proyek seni kolaboratif.

Melalui tanda tangan pendekatan seni kolaborasi mereka, SceneFour bekerja dengan visioner terkenal di luar dunia seni rupa untuk bersama membuat proyek seni asli. Pada akhir proses pembuatan dengan tamu kolaboratif, koleksi seni asli lahir dan dirilis di seluruh dunia.

Yngwie saat ini mengerjakan sebuah proyek album studio baru untuk rilis akhir 2015. Yngwie merilis album live, “Spellbound Live In Tampa”, dan DVD live, “Spellbound Live In Orlando”, musim panas lalu. Kedua rilis menunjukkan back-to-back Yngwie. CD dan DVD, diberi nama setelah album studio terbaru Yngwie, 2012 ini “Spellbound”, diterbitkan pada tanggal 17 September 2014.

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements