SHAWN TYLER CHAVEZ, mantan gitaris HAVOK meninggal dunia

HAVOK

Havok-Shawn-Tyler-Chavez1

Berita sedih kembali terbaca bagi insan musik rock. Shawn Tyler Chavez, seorang penggemar LED ZEPPELIN juga mantan gitaris HAVOK tahun 2004 hingga 2010, telah meninggal pada tanggal 30 April 2015 di Las Vegas, Nevada di usia 30 tahun. Saat ini penyebab resmi kematian belum terungkap.

Shawn adalah gitaris pertama dari HAVOK dan membantu dalam pembentukan band di tahun-tahun awal. Tanpa dedikasi Shawn selama enam tahun pertama band ini, nama HAVOK tidak akan terdengar lantang seperti sekarang ini. Shawn masuk HAVOK tepat pada waktunya untuk pertama kali band dijadwalkan tampil, sebuah pertunjukan dengan bakat tinggi. Dia juga memberikan kontribusi dari banyak lirik di album ‘Burn’.

Shawn adalah seorang pemain Blues yang sangat berbakat, kita bisa mendengar lagu seperti Path To Nowhere’, ‘Identity Theft’, dan ‘To Hell’. Shawn adalah manusia yang sangat cerdas. Selain menguasai musik, ia juga humoris, dan mengetahui tentang sejarah, agama, dan politik. Bila ia terlibat debat dalam suatu persoalan, ia dengan mudah melupakan dan melanjutkan hidup seperti semula. Pribadi seperti Shawn ini begitu di kagumi oleh banyak orang, terlebih bagi David Sanchez (vokalis).

David Sanchez mengatakan, “Saya ingin berharap belasungkawa kepada keluarganya dan orang-orang yang dekat dengannya. Shawn itu lembut, menyenangkan, sensitif, dan individu yang pandai bicara. Dia adalah salah satu teman terbaik saya selama masa remaja dan dia mengajari saya banyak tentang berbagai topik. Sangat menyedihkan melihat dia tiada pada usia muda. kontribusi Shawn dapat didengar di seluruh album full-length pertama Havok, ‘Burn’ dan berbagai rekaman awal lainnya.”

Istirahatlah dalam damai, Shawn Tyler Chavez

Advertisements