MÖTLEY CRÜE, akan menandai akhir dari sebuah era sejarah musik rock

MÖTLEY CRÜE
Motley Crue

MÖTLEY CRÜE tahun lalu menabuh genderang sebagai tanda di mulainya The Final Tour dan memperkuat sinyalemen sebagai tur terakhir dalam karir mereka hingga Desember 2015 atau malam tahun baru di Staples Center di Los Angeles setelah satu putaran lebih dari gigs Amerika Utara.

Rick Franks, presiden regional Live Nation mengatakan, “Motley Crue mengakhiri tur setelah sukses global besar-besaran dan bukti nyata popularitas band rock legendaris ini.

“Malam Tahun Baru 2015 akan menandai akhir dari sebuah era sejarah musik rock tetapi tidak ada keraguan bahwa musik Motley Crue akan mempengaruhi generasi seniman selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Para anggota MÖTLEY CRÜE secara kompak telah menandatangani perjanjian untuk mengakhiri tur (Cessation Of Touring Agreement), di Los Angeles pada bulan Januari 2014. Sejak penandatangani perjanjian itu, band ini telah melakukan tur tanpa lelah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans di seluruh dunia.

Setelah berkarir selama tiga puluh empat tahun, MÖTLEY CRÜE melakukan pertunjukan di seluruh dunia, pada bulan Mei di Australia dan Selandia Baru. Bulan Juni mereka mengucapkan selamat tinggal kepada fans di European festival dengan tiga pertunjukan besar di Download (UK), Sweden Rock (Swedia) dan Nova Rock (Austria) sebelum mereka kembali ke AS, Kanada, dan Meksiko musim panas ini.

Advertisements