KIRK HAMMET mengakui telah terjadi proses sedikit terlambat

Metallica-logo1
KIRK HAMMET

Sudah hampir tujuh tahun sejak METALLICA merilis album “Death Magnetic”, dan sekarang mereka menulis materi untuk album studio berikutnya. Gitaris Kirk Hammett mengakui telah terjadi proses sedikit terlambat, setelah ia kehilangan iPhone (di dalamnya terdapat) 250 ide-ide musiknya.

Hammett mengatakan, “Saya kehilangan (telepon). Saya sekadar kehilangan itu. Aku tidak bisa menemukannya. Aku masih mencari sampai hari ini. Aku hanya mengatur suatu tempat dan … Ini masih mungkin kembali. Saya berharap itu. Untuk mencoba mengingat riff? Saya hanya ingat, seperti, hanya delapan dari semua yang ada.”

Hingga kini, masih belum terungkap apakah METALLICA berencana untuk mulai merekam lagu atau ragu-ragu merilis album baru. METALLICA telah menghabiskan banyak waktu di luar studio pada tahun 2014, dengan kegiatan tur termasuk di benua Eropa musim panas lalu, menjadi tamu kehormatan di sebuah festival film, dan bermain residensi selama seminggu di “The Late Show Dengan Craig Ferguson”.

