Ketika SAMMY HAGAR mengenang RONNIE MONTROSE

Sammy Hagar

Berbicara kepada wartawan di Monster Energy Carolina Rebellion akhir pekan lalu, yang berlangsung pada 2-3 Mei di Rock City, Charlotte Motor Speedway, Carolina Utara, Sammy Hagar mengatakan bahwa ia “tidak menyesali apa pun” dari hubungannya dengan legenda MONTROSE Ronnie Montrose, ia pun berusaha keras untuk memperbaiki hubungan sebelum Ronnie mengambil hidupnya sendiri pada tanggal 3 Maret 2012.

Hagar mengatakan, “Dia pria yang sulit. Ketika saya mendapat telepon itu, begitu menghancurkan, karena saya baru saja ingin mengungkapkan kepadanya … Aku dan dia baru-baru mulai berbicara lagi, dan ia akan datang ke Cabo (San. Lucas, Meksiko) untuk merayakan ulang tahun dan bermain dengan MONTROSE.

“Dia berkata, ‘Aku tidak tahu, Hagar’ … Dia selalu menuduh saya mencoba untuk melakukan hal-hal untuk kebaikan saya sendiri. Seperti, ‘Apa yang kamu inginkan dari saya?’ Aku, seperti, Aku tidak butuh apa-apa dari Anda, Ronnie. Percayalah. Aku ingin berterima kasih. Aku ingin melakukan sesuatu untuk Anda.

“Dan dia adalah seorang pria yang sulit untuk bergaul. Jadi dia bilang, ‘Oke, aku akan melakukannya’. Karena katanya, ‘Ya, sementara kita semua masih hidup’-. [Bassist] Bill Church, [drummer] Denny Carmassi, Sammy dan Ronnie. Dengar, aku merinding (membicarakan ini), ‘Sementara kita semua masih hidup’. Dan aku berkata, Bagus!. Dan sebulan kemudian, saya mendapatkan panggilan telepon: Ya Tuhan, Ronnie menembak dirinya sendiri di kepala. Luar biasa!”

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Guitar Player di tahun 2012, istri/manager Ronnie, Leighsa Montrose mengatakan, “Ronnie memiliki masa kecil yang sangat sulit, yang menyebabkan dia memiliki perasaan yang sangat mendalam hingga mengganggu rasa kemampuanNya sendiri.

“Inilah sebabnya mengapa dia selalu ‘mendorong’ dirinya begitu keras. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia cukup baik. Dia selalu merasa takut terkena korban penipuan. Jadi ia menuntut kritik dirinya sendiri, dan harapan dia meletakkan pada dirinya sendiri yang luar biasa. Sekarang saya melihat bahwa mungkin dia tidak ingin membawa beban ini untuk lebih lama lagi.”

Oh begitu …. Sungguh menyedihkan

Sammy Hagar & Ronnie Montrose

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

