GUS G. gitaris FIREWIND/OZZY OSBOURNE mengumumkan judul album solo keduaNya

Gus G

Gus G., gitaris virtuoso Yunani ini terkenal di kalangan musisi rock dan metal sebagai gitaris Ozzy Osbourne dan sebagai pentolan band FIREWIND. Gus kini selesai merekam album solo kedua, “Brand New Revolution”, untuk rilis musim panas melalui Century Media di Eropa, Australia dan Amerika Selatan, Dismanic/eOne di Amerika Utara dan King Records di Jepang.

Dalam karir musiknya, sekali lagi Gus berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penulis lagu, termasuk penyanyi Jeff Scott Soto (YNGWIE MALMSTEEN, TALISMAN, JOURNEY), Elize Ryd (AMARANTHE), Mats Levén (YNGWIE MALMSTEEN, TREAT, CANDLEMASS), Jacob Bunton (ADLER, LYNAM) sementara Jo Nunez memainkan drum dan Marty O ‘Brien (LITA FORD) bermain bass, sementara Jay Ruston (STONE SOUR, PANTHER STEEL, ANTHRAX) sebagai engineering.

Sebagian besar lagu yang direkam secara live dan rhythm section, ada yang menarik tentang hal itu bahwa Gus belum pernah melakukan sebelumnya. Album ini di mixed oleh Mike Fraser (METALLICA, AC/DC, AEROSMITH, VAN HALEN) di Vancouver. Berkenaan dengan musik itu sendiri, Gus menciptakan musik bergaya hard rock modern seperti halnya album pertama, dan ia tidak menyangkal bahwa ini sedikit mengarah ke heavy metal.

Dalam mengejar karir musik, baik sebagai anggota band maupun solo, di sebuah band Gus memiliki komitmen tertentu yang di butuhkan untuk menjaga kebersamaan pada satu lingkaran yang sama, dan melakukan hal secara bersama-sama, karena pikiran dan gaya hidup semua orang tidaklah sama. Bagi Gus sendiri sudah tentu itu melelahkan, dan ini yang harus di mengerti ketika anggota harus meninggalkan band, itu sesuatu peristiwa yang tidak mudah dihadapi. Sesuatu yang menyenangkan berada di band adalah pada saat bermain, namun, rasa kelelahan kadang-kadang terasa dipaksa untuk tur walaupun tidak dalam kondisi terbaik.

Suatu ide telah Gus ciptakan, yang memungkinkan ia berkolaborasi dengan teman-teman yang berbeda, musisi yang berbeda, menulis lagu dengan orang yang berbeda pula, ia benar-benar merasa bebas untuk melakukanNya. Dan pada saat tur, ia lebih berharap tidak harus memiliki satu set musisi tetap.

Gus mengatakan, “saya memiliki sebuah band Amerika Serikat untuk menunjukkan Amerika dan band Eropa di sini. dan saya bekerja dengan penyanyi yang berbeda, dan itu sangat keren, dan, ya, jika seseorang tidak bisa melakukan tur, itu keren, kami akan membawa yang lainNya. Dan sangat mudah untuk semua orang, tidak ada drama, tidak ada perasaan bermusuhan dengan siapa pun.”

Untuk edisi khusus album solo Gus “I Am The Fire”, dirilis di Eropa pada 3 November 2014 (digital di Amerika Utara pada 4 November). CD + DVD digipak terbatas memiliki empat track bonus dan bonus DVD 62 menit (termasuk empat klip video resmi album sejauh ini, ditambah tiga lagu live, enam tutorial gitar, serta EPK dan terdapat komentar dari tiap-tiap track nya). CD “I Am The Fire”, menampilkan kolaborasi dengan Mats Levén (YNGWIE MALMSTEEN, TREAT, CANDLEMASS) dan Jacob Bunton (LYNAM, ADLER).

Gus G

Advertisements