GWAR berpisah dengan KIM DYLLA

gwar

vulvatronlive2014_638

Setelah GWAR menyelesaikan GWAR Eternal Tour 2014, GWAR mengumumkan telah berpisah dengan Kim Dylla, yang memerankan Vulvatron, sebuah Scumdog montok dari masa depan yang dikenal memiliki sifat pemarah dari cybernetic, tidak akan terlihat lagi bersama dengan band. Dalam jumpa pers, GWAR melakukan klarifikasi bahwa Dylla bukanlah vokalis baru mereka.

Brent Purgason, mengatakan: “Kim telah melakukan tugas besar, tapi kami ingin pergi ke arah yang berbeda dengan karakter Vulvatron. Anda benar-benar akan melihat lebih banyak dari Vulvatron di masa depan, hanya tidak diperankan oleh Kim. Tidak ada niat buruk, tidak ada kepahitan, dan tidak ada drama. tanpa keraguan kami menghormati bakat Kim, hanya dalam masa depan kita tidak lagi membutuhkan dalam karakter.”

Vulvatron sebelumnya digambarkan sebagai “rekayasa genetika untuk proporsi optimal bagi perempuan dari spesies nya.” Vulvatron dikatakan telah kembali dari tahun 69.000, di mana dia adalah seorang pembunuh Scumdog tinggi dalam pertempuran melawan pasukan futuro-fasis. Fungsi utamanya termasuk penguasaan seni perang, mekanika kuantum dan musikologi intergalaksi.

GWAR akan memulai 30 Years of Total Domination Tour pada 25 Agustus di Millvale, Pennsylvania dan berakhir pada 18 September di Rochester, New York. Mereka menggandeng BUTCHER BABIES dan BATTLECROSS sebagai band pendukung.

Advertisements