Album baru kolaborasi antara gitaris Italia DARIO MOLLO dan GLENN HUGHES, segera rilis

 Glenn Hughes & Dario Mollo

Kolaborasi antara gitaris Italia Dario Mollo dan penyanyi/bassist legendaris Glenn Hughes (DEEP PURPLE, BLACK SABBATH), telah menempatkan sentuhan akhir pada album ketiga berjudul “Waterfall”, yang akan rilis bulan September.

Arah musik dari “Waterfall” memiliki pengaruh yang kuat pada genre hard rock dengan beberapa momen yang sangat melodius dan beragam, mulai dari DEEP PURPLE, RAINBOW, LED ZEPPELIN dan VAN HALEN.

Mollo mengatakan: “Saya menempatkan sejumlah besar pekerjaan pada catatan ini, meskipun Glenn juga membantu banyak, memberi saya banyak saran untuk beberapa perbaikan.

“Glenn melakukan pekerjaan yang menakjubkan dalam penulisan lagu/performing dan dia sangat senang hasil ini!

“Saya rasa ini adalah album yang kita lakukan bersama-sama yang sesuai dengan vokal dan terlebih gaya, dan pada akhirnya, ini benar-benar menjadi sebuah tim.

“Maestro Dario Patti juga melakukan pekerjaan yang fantastis mengatur bagian orkestra dalam dua lagu.

“Setiap kali saya mendengarkan album, senyum bodoh muncul di wajah saya, jadi saya tidak bisa menunggu lama lagi untuk melihat reaksi orang-orang!”

Beberapa musisi yang turut menggarap “Waterfall”, antara lain Andrea Maiellano pada bass, Riccardo Vruna dan Vladimir Ruzicic Kebac pada drum dan Dario Patti pada keyboard dan bass.

Advertisements