BEHEMOTH memperluas nama mereka dengan membuat merek bir

BEHEMOTH

Beberapa band yang sebelumnya telah memperluas nama mereka dengan membuat merek dagang untuk pemanis mulut seperti IRON MAIDEN yang terkenal dengan bir bermerek Trooper, dengan rasa malt dan sitrat dengan sedikit aroma lemon. AC/DC dengan merek  Australia Hardrock merupakan bir kelas premium. MASTODON yang bekerja sama dengan Signature Brew di Inggris untuk membuat Mastodon Black Tongue, minuman yang merupakan IPA hitam mengandung 8,3% alkohol.

MOTÖRHEAD dengan Bastards bir, yang digambarkan sebagai bir buah dengan karakter yang indah. PEARL JAM dengan merek Faithfull, yang dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-20 band. SEPULTURA dengan merek Weizen memiliki rasa yang unik mengandung aroma pisang dan cengkeh, sementara Revolusi Beracun MUNICIPAL WASTE adalah stout tanda tangan oatmeal. AMON AMARTH menawarkan madu dan rokok Ragnarok Porter.

Yang terbaru dari BEHEMOTH, mereka mengumumkan telah bekerjasama dengan perusahaan bir Polandia Perun dengan merek milik merka sendiri, Sacrum. Bir dengan kandungan 6,2 persen alkohol, ini akan dipasarkan mulai 11 Mei.

behemoth

Advertisements