SEBASTIAN BACH segera mempersunting wanita cantik

Sebastian Bach

Mantan penyanyi SKID ROW, Sebastian Bach dikabarkan akan segera mempersunting model cantik ibu dari dua anak, dari pernikahannya dengan Brett Harrelson, dan adik aktor Woody Harrelson. Siapakah namanya? Suzanne Le.
Sementara ini Sebastian Bach belum menentukan tanggal pernikahannya, tapi menurut berita, pernikahan Sebastian Bach akan berlangsung sekitar bulan Agustus.

Sebastian Bach ingin meyakinkan kepada publik bahwa antara ia dan Suzanne merupakan suatu hubungan yang “tak terpisahkan”, Bach ingin publik menganggap bahwa ini bukanlah suatu omong kosong.

Sebelumnya Bach merencanakan untuk melangsungkan pernikahan ini pada tanggal 28 Desember 2014, yang kebetulan juga ulang tahun ke-42 Suzanne. Pada musim gugur yang lalu Bach memutuskan pertunangannya dengan model Minnie Gupta, yang tampil di sampul album “Kicking & Screaming” dan klip untuk single “Kicking & Screaming” dan “I’m Alive”.

Sebelumnya Bach menikahi Maria Bierk dan bertahan selama 18 tahun, mereka berpisah pada bulan April 2010 dan dikaruniai dua putra Paris dan London dan seorang putri Sebastiana.

Advertisements