MIKE PORTNOY menjadi produser NEXT TO NONE

NEXT TO NONE

maxresdefault

NEXT TO NONE, sebuah band muda yang berbasis di Pennsylvania ini memiliki seorang anggota putra dari Mike Portnoy, Max Portnoy sebagai drummer, mereka akan mengeluarkan debut album berjudul “A Light In The Dark” pada 30 Juni melalui InsideOut Music. NEXT TO NONE memiliki anggota diantaranya Max Portnoy pada drum, Ryland Holland pada gitar, Kris Rank pada bass, dan Thomas Cuce pada keyboard dan vokal.

Band ini telah mempersiapkan mental beberapa tahun, merilis sebuah EP independen dan bermain di berbagai pertunjukan termasuk di Progressive Nation At Sea 2014 cruise. Belakangan tahun itu, band ini masuk ke studio untuk merekam “A Light In The Dark” dengan produser Mike Portnoy, dengan penampilan tamu Ron “Bumblefoot” Thal (GUNS N ‘ROSES) dan legenda progresif metal Neal Morse.

Enam dari lagu-lagu yang tersebar di album telah mengikat untuk menciptakan karya konseptual sekelompok anak berusia 15- dan 16. Mereka mampu menulis lagu dan menghasilkan musik dan melakukan semua instrumen mereka di album ini.

download
Daftar lagu:

01. The Edge Of Sanity
02. You Are Not Me
03. Runaway
04. A Lonely Walk
05. Control
06. Lost
07. Social Anxiety
08. Legacy
09. Blood On My Hands

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements