SLAYER mempersiapkan sebelas lagu untuk album “When The Stillness Comes”

Slayerr

SLAYER telah menyelesaikan rekaman album studio kesebelas “When The Stillness Comes”, dan itu merupakan usaha baru mereka sejak masuk nominasi Grammy “World Painted Blood” tahun 2009. Album baru mereka diharapkan keluar akhir tahun ini, dan akan dirilis pada label milik SLAYER yang belum disebutkan namanya melalui Nuclear Blast.

SLAYER secara ekstensif aktif melakukan tur untuk mendukung album baru, headlining musim panas ini mengikuti beberapa festival termasuk Rockstar Energy Drink Mayhem Festival. Urusan rekaman, SLAYER telah menyelesaikan rekaman antara September dan pertengahan Januari di LA Henson Studios, dan sebelas lagu telah direkam, tetapi mereka belum menentukan daftar lagu.

Laporan awal menunjukkan bahwa penggemar SLAYER mendapat pratinjau kedua dari album baru salah satunya lagu, ‘When The Stillness Comes’, dirilis edisi terbatas (hanya 5000 eksemplar di seluruh dunia), tujuh inci vinyl gambar disc eksklusif untuk Record Store Day.

Untuk album baru SLAYER telah bekerjasama dengan produser Terry Date (PANTERA, SOUNDGARDEN, DEFTONES). Album baru ini merupakan pertama kali sejak Bostaph kembali ke band pada tahun 2013 dan Holt masuk sebagai lineup pendukung SLAYER tur pada tahun 2011, juga album SLAYER pertama tanpa kehadiran pendiri gitaris Jeff Hanneman.

slayerstillnessfull

slayer when the still nesscome ssingle

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements