Vokalis JOHNNY SOLINGER, dipecat dari lineup SKID ROW

skid row

B0rh_9bIQAAZ2UD

Vokalis SKID ROW Johnny Solinger, pada Senin pagi dipecat melalui telepon beberapa jam sebelum SKID ROW mengumumkan mantan vokalis TNT Tony Harnell sebagai penggantinya. Harnell akan menampilkan debut live dengan SKID ROW pada 23 Mei di Dakota Dunes Casino di Saskatoon, Saskatchewan, Kanada. Solinger melalui sebuah pernyataan pada hari Senin 6 April, mengklaim bahwa ia telah memutuskan untuk meninggalkan SKID ROW untuk bersolo karir.

Dalam penampilannya di edisi Eddie Trunk SiriusXM satellite radio show, Eddie Trunk Live, gitaris SKID ROW Dave “Snake” Sabo dan bassis Rachel Bolan mengatakan, “kami telah menelepon dan memberitahu Solinger, bahwa kami sedang membuat perubahan dan kami akan pergi ke depan sebagai SKID ROW dengan penyanyi baru.”

Ditanya tentang situasi yang menyebabkan Solinger keluar dari SKID ROW, Sabo mengatakan: “Pertama-tama, itu salah satu hal di mana kita tidak ada permusuhan dengan Solinger sama sekali, dari sudut pandang kami. Tapi rasanya seperti itu hanya waktu bagi kita untuk membuat perubahan.

“Kami bersyukur selama lima belas tahun kita memiliki Solinger. Tapi hanya waktu itu yang kami butuhkan untuk membuat perubahan. Rachel, Scotti (Hill, gitar), Rob (Hammersmith, drum) dan saya berbicara tentang hal itu, dan kami merasa bahwa jika kita akan melakukan sesuatu, kita harus melakukannya sekarang.”

Advertisements