Mantan istri RONNIE JAMES DIO, WENDY DIO berencana untuk merilis versi terbaru album “Hear ‘N Aid”,

ronnieNwendydio

Janda/manager Ronnie James Dio, Wendy Dio, telah mengkonfirmasi bahwa versi terbaru album “Hear ‘N Aid”, kolaborasi seniman heavy metal/hard rock tahun 1985 telah dirilis ulang bersamaan dengan beberapa lagu baru dan film dokumenter “Stars”, sebagai sarana untuk persatuan dalam memerangi kelaparan dunia.

Pada tanggal 20 dan 21 Mei 1985, 40 seniman heavy metal/hard rock termasuk anggota MÖTLEY CRÜE, JUDAS PRIEST, IRON MAIDEN, QUIET RIOT, TWISTED SISTER, BLUE ÖYSTER CULT dan SPINAL TAP berkumpul di studio A&M Records di Hollywood, California untuk berpartisipasi dalam pembuatan suatu catatan yang disebut “Stars”, sebagai bagian dari proyek penggalangan dana yang sangat khusus dipelopori oleh Ronnie James Dio yang kemudian dikenal HEAR ‘N AID. “Stars” film dokumenter tunggal dan video pada pembuatan rekor itu digunakan untuk mengumpulkan uang sebagai upaya bantuan kelaparan di Afrika dan di seluruh dunia. Mereka bersama dengan ratusan relawan lainnya, menyumbangkan waktu dan bakat mereka selama empat bulan untuk membuat HEAR ‘N AID menjadi kenyataan.

Karena ada perbedaan kontrak dengan label, lagu ‘Stars’ dan album tidak dapat dirilis hingga tahun baru 1986, hanya tersedia dalam bentuk vinyl dan kaset. Tapi Wendy Dio berencana untuk melakukan pembicaraan dengan beberapa label rekaman untuk menjual kembali HEAR ‘N AID. Dalam HEAR ‘N AID, begitu banyak hal-hal yang belum dirilis termasuk foto-foto semua yang terlibat di dalamnya.

hearnaidlpcover1986_638

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements