HELLFEST, dikenal sebagai festival musik metal paling spektakuler

HELLFEST

hf-620x400

Negara-negara Eropa untuk musim panas dikenal memiliki berbagai festival metal spektakuler, tapi tidak ada yang dapat menandingi event yang satu ini, Hellfest. Dari suatu event yang begitu sederhana yaitu festival punk rock Furyfest pada tahun 2002, Hellfest telah membangun dirinya sendiri setiap tahun, dan kini telah tumbuh menjadi event musik besar dan telah berhasil mengundang KISS, SLAYER, IGGY AND THE STOOGES, MOTLEY CRUE, OZZY OSBOURNE dan GUNS N’ ROSES.

Sekarang adalah tahun kesepuluh Hellfest hadir memanjakan para metalheads, dan menjanjikan untuk menjadi festival Eropa yang paling bergengsi dengan menghadirkan SLIPKNOT, SCORPIONS, FAITH NO MORE, BILLY IDOL, KORN, JUDAS PRIEST, LAMB OF GODS, MARILYN MANSON, dan MOTORHEAD, dll.

Dari musik black metal akan diwakili  VENOM, SATYRICON, MAYHEM, dan TRIPTYKON. Musik doom dan stoner metal diwakili MASTODON, St. VITUS, SUPERJOINT RITUAL, ORCHID, HIGH OON FIRE dan ORANGE GOBLIN, dll. Punk rock juga akan diwakili oleh DEAD KENNEDYS, THE EXPLOITED, PETER AND THE TEST TUBE BABIES, COCKSPARRER, MADBALL, dll, mereka semua akan hadir di Kota Clisson, Prancis dari 19 hingga 21 Juni.

Selain hiburan musik, Hellfest juga memberikan berbagai acara hiburan seperti Hell City Square, Extreme Market, penjualan berbagai merchandise, pesta bir, dll.

Advertisements