JUDAS PRIEST bersama DARK MATTER COFFEE, merayakan ke-35 album klasik “British Steel”

Judas-Priest-logo

Untuk merayakan ulang tahun ke-35 album klasik JUDAS PRIEST “British Steel”, Dark Matter Coffee dan JUDAS PRIEST menyajikan menu kopi utama. Pada hari Selasa 14 April, kopi dan kaset combo akan diberikan melalui situs web Dark Matter Coffee dan tiga lokasi ritel mereka di Chicago (selama persediaan masih ada).

“British Steel” awalnya dirilis pada bulan April 1980 dan dirilis kembali oleh Columbia/Legacy pada 11 Mei 2010. “British Steel” merupakan platinum band pertama Top 40 album di Amerika Serikat dan Top 10 album studio pertama mereka di Inggris. “British Steel” meliputi “British Steel” 30th-anniversary edisi standar, serta “British Steel” 30th-anniversary deluxe edition box, yang hanya tersedia di JudasPriest.com . Edisi standar album memiliki sembilan lagu, ditambah dua lagu bonus, serta DVD yang menampilkan wawancara “Making of British Steel”, serta cuplikan penuh 16-lagu konser dari tahun 2009 British Steel tour, difilmkan live di Seminole Hard Rock Arena, Hollywood, Florida. Edisi deluxe ditambah rekaman live dari konser Seminole Hard Rock Arena.

Dalam perayaan ulang tahun ke-30 “British Steel”, JUDAS PRIEST melakukan tur Amerika Utara dan Jepang pada musim panas dan musim gugur tahun 2009.

judaspriestbritishsteelcoffee_638

Advertisements