ASCAP menobatkan KISS di suatu acara bergengsi “ASCAP Founders Award”

KISS png

The American Society of Composers (ASCAP), akan menobatkan KISS di suatu acara bergengsi ASCAP Founders Award ke-32 untuk ASCAP Pop Music Awards pada 29 April di Hollywood. ASCAP Founders Award telah membuat kontribusi luar biasa untuk musik dengan mengilhami dan mempengaruhi sesama pencipta musik.

KISS adalah salah satu band rock and roll band paling berpengaruh sepanjang masa, menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia dalam empat dekade karir mereka. Dibentuk pada awal 1970-an, KISS telah mencapai tonggak sejarah memecahkan rekor tur di seluruh dunia.

KISS telah menyusup dalam budaya pop dengan personas tak terlupakan. Dengan hits seperti ‘Strutter’, ‘Shout it Out Loud’, ‘Detroit Rock City’, ‘Rock And Roll All Nite’, ‘Christine Sixteen’, ‘I Was Made for Lovin’ You’ dan ‘Beth’, KISS telah mengoleksi 28 album emas, pada tahun 2014 mereka dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame. Sebagai band yang terus aktif, mereka merayakan empat dekade perjalanan karir dengan tur 40th Anniversary World Tour 2015 di Jepang, Amerika Selatan dan Australia, begitu juga pendiri KISS Paul Stanley dan Gene Simmons turut merayakan 40 tahun sebagai anggota ASCAP.

Advertisements