UNLOCKING THE TRUTH, band muda sedang menghadapi dilema dengan label besar

Unlocking The Truth

fb6b233d7da3670cac31f6315a86c376

METALLICA, SLIPKNOT, DISTURBED, CHELSEA GRIN, MOTIONLESS IN WHITE dan ESCAPE THE FATE sebagai pengaruh, UNLOCKING THE TRUTH, band heavy metal dari Flatbush, Brooklyn ini memiliki anggota tiga anak laki-laki kulit hitam, gitaris/vokalis Malcolm Brickhouse, bassist Alec Atkins dan drummer Jarad Dawkins, sedang menghadapi dilema dalam memutuskan hubungan kerjasama dengan Sony Music Entertainment.

Kesepakatan yang terjadi antara UNLOCKING THE TRUTH dengan Sony, UNLOCKING THE TRUTH menerima $ 60.000 untuk rilis disk pertama dan $ 325.000 untuk rilis disk kedua. Sony juga dikabarkan memiliki opsi untuk merilis total lima album dari UNLOCKING THE TRUTH yang bisa mendorong investasi keuangan label sebesar $ 1.800.000 ($ 325.000 untuk album kedua, $ 400.000 untuk album ketiga, $ 450,000 untuk album keempat dan $ 550.000 untuk album kelima). Dilaporkan bahwa, UNLOCKING THE TRUTH seharusnya menerima uang $ 60.000 jika album debut mereka terjual lebih dari 250.000 copy, situasi yang tampaknya sangat tidak mungkin di zaman yang semakin berkurang rekor penjualan.

Lukas Meyer, direktur dari sebuah film dokumenter “Breaking A Monster”, tentang kesuksesan sebuah band, kepada The Daily Beast mengatakan, “$ 1.800.000 adalah apa yang terjadi jika Anda menambahkan semua dari kemajuan mereka selama menghasilkan lima kontrak rekaman, dan bertambah banyak dengan setiap album berturut-turut.”

Alec mengatakan, “Kami cukup muda pada saat itu sehingga kami cukup gelisah dan ingin bangun dan melakukan sesuatu yang lain, tapi dia hanya menyuruh kami dalam pertemuan ini selama enam jam.

“Sangat sulit. Kami berbicara dengan pengacara kami tentang meninggalkan Sony, dan itu sangat rumit. Album ini sudah siap, tetapi karena pengacara kami berbicara tentang kami meninggalkan label rekaman, itu akan menjadi proses keseluruhan untuk mendapatkan musik kami kembali,” Tambah Alec.

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s