Drummer JOHNNY KELLY merasa terpukul atas kematian A.J. PERO

johnnykelly

Mantan drummer TYPE O NEGATIVE dan drummer DANZIG Johnny Kelly, benar-benar terpukul kala ia mendengar drummer A.J. Pero telah meninggal dunia, betapa tidak…. Kelly memiliki sedikit cerita yang tak terlupakan antara dirinya dengan Pero.

Kelly mengisahkan, kala pertama kali ia mengenal Pero ketika berumur 18 tahun. Pero bagi Kelly begitu baik. Pero selalu memberi semangat dan tidak segan-segan membantu para musisi muda dengan kemampuan yang dia bisa. membiarkan para musisi muda menggunakan kit Vistalite nya, memberikan stick dan simbal nya.

Sampai kini Kelly masih menyimpan Zildjian Earth pemberian Pero. Kelly banyak menerima pelajaran yang berharga, bahkan ia mampu menerapkan ilmu yang Pero ajarkan. Ketika Kelly melihat Pero bermain di ruang latihan atau klub kecil, ia begitu takjub, segala tehnik permainan nya adalah khas permainan Pero, Kelly menilai ia memiliki perpaduan sempurna dari bakat dan kekuatan. Apapun band yang pernah Pero singgahi, membuat mereka satu juta kali lebih baik.

Kelly merasa berhutang budi, Pero begitu berperan besar dalam dirinya sebagai drummer. Pero tidak hanya memberi pelajaran dalam permainan drum nya, namun ia juga memberi pelajaran yang tidak kalah berharga dalam memberi petunjuk tentang bagaimana menangani situasi secara profesional.

Mantan rekan kerja Pero, Dan Stanton mengatakan kepada CNN, “Dia telah mengeluh sakit lengan sepanjang minggu dan mengambil cuti latihan tur beberapa hari dengan ADRENALINE MOB.”

Advertisements