Gitaris SLIPKNOT, MICKAEL THOMSON, terlibat perkelahian dengan saudara kandungnya

Slipknot

MickThomson2011 7.jpg.opt482x724o0,0s482x724

Sebuah rumah milik gitaris SLIPKNOT Mickael “Mick” Thomson di kawasan Clive, Iowa, terjadi perkelahian hebat dengan menggunakan senjata tajam. Peristiwa kontak fisik tersebut terjadi pada 11 Maret sekitar pukul 04:25 pagi antara Thomson (41), dengan saudaranya Andrew Thomson (35), hingga menimbulkan kegaduhan dan mengganggu ketentraman tetangga (umum) di sekitar kediaman Thomson.

Untuk selanjutnya, tetangga disekitar TKP melaporkan kepada pihak kepolisian Iowa untuk dilakukan penangkapan keduanya dan segera dilakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Ketika petugas melakukan penangkapan, kedua bersaudara tersebut dalam kondisi mabuk dan mengalami luka serius, Thomson menderita luka tusukan di bagian belakang kepalanya, dan keduanya dibawa ke rumah sakit setempat dengan ambulans yang berbeda

Kini keduanya sama-sama didakwa telah melakukan tindakan kekerasan di tempat umum. Dalam undang-undang wilayah Iowa, kejahatan perilaku tidak tertib adalah pelanggaran ringan, pelaku hanya dikenai masa hukuman penjara maksimal 30 hari dengan denda sebesar $ 65 sampai $ 625, atau keduanya.

Pengadilan setempat menunjukkan bahwa Andrew Thomson sendiri memiliki catatan kurang baik dan di dakwah telah melakukan minum-minuman keras (mabuk) di depan umum di Polk County. Menurut The Des Moines Register, Mickael Thomson sebelumnya tidak memiliki catatan tindak pidana di negara bagian.

Advertisements