Tahun ini HELLCATS telah merilis video untuk single baru ‘Demon Dreams’

hellcats

hellcats2015promo_638

Band heavy metal cewek asal Slovenia HELLCATS dibentuk pada tahun 2006 di Ljubljana oleh Sasha Zagorc (bass) dan Sonja Zagorc (drum), di masa kecil saat mereka masih di sekolah musik. Sasha mempelajari gitar klasik dan Sonja seruling. Kemudian, Sonja beralih ke drum dan mereka membentuk sebuah band. Karena peminat musik rock Slovenia sedikit, tidak mudah untuk menemukan musisi yang semua anggotanya perempuan.

Pada awal 2010, HELLCATS merilis single pertama mereka, ‘Heavy Metal’, yang disertakan pada EP “Hellcat” tahun berikutnya. Single kedua mereka, ‘Master Of The Night’, yang disertakan pada album “Warrior Princess”, yang secara independen dirilis oleh Hellcat pada akhir 2013 dan didistribusikan melalui CD Baby dan iTunes, dua versi album ini dirilis di Inggris dan Slovenia.

Tahun ini HELLCATS telah merilis video untuk single baru ‘Demon Dreams’. Klip ini dibuat bekerja sama dengan salah satu sutradara terbaik Slovenia, Predrag Rajčić Perica. Klip ini dikerjakan di hutan Ljubljana. ‘Demon Dreams’ dirilis dalam dua bahasa Slovenia dan Inggris. Pada akhir April nanti, mereka akan tur ke Jerman.

Anggota band:

Sasha Zagorc – Bass
Sonja Zagorc – Drums
Katja Mavec – Guitar
Dasa Makuc – Vocals

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements