STEVEN ADLER, “Ini akan lebih baik jika Axl dan Izzy berada di sana”

Guns n' Roses At Santa Monica Civic

Seperti kita ketahui, Steven Adler adalah mantan drummer GUNS N’ ROSES dari tahun 1985 sampai 1990. Dia akhirnya dipecat dari band karena kecanduan narkoba, yang menyebabkan dia mengalami depresi. Semasa kecil ia berteman baik dengan Slash. Mereka berdua tumbuh bersama, dan juga mencapai impian bersama. Adler dan Slash sudah saling kenal sejak usia 12 tahun. Mereka berdua memiliki impian untuk mengelilingi dunia, sukses bermusik, menjual jutaan album, dan bersenang-senang.

Dari kenyataan itu Adler punya rasa benci terhadap Slash yang tidak membela saat ia di singkirkan dari band pada 1990-an. Dengan jiwa yang besar, Adler kemudian menyadari sendiri Slash adalah teman masa kecil dan pada saat itu mungkin Slash memiliki kondisi pikiran kurang baik.

Adler mengatakan, “Jika saya tidak bisa meminta maaf kepada orang-orang dan menebus kesalahan, itu akan mengganggu saya selama sisa hidup saya.”

Adler juga berbicara tentang keputusan Axl Rose dan gitaris Izzy Stradlin atas nama GUNS N ‘ROSES untuk melewatkan undangan pada acara Rock And Roll Hall Of Fame pada tahun 2012, hanya Adler, Slash dan Duff McKagan menghadiri upacara tersebut, “Ini akan lebih baik jika Axl dan Izzy berada di sana, karena mereka memiliki lagu-lagu kami.

“Ini akan menyenangkan jika mereka berada di sana, itu masih sangat menarik menjadi bagian dari acara itu, dan saya merasa diberkati. Axl dan Izzy memiliki alasan untuk tidak menghadiri, dan saya tidak memiliki kebencian.”

