Dave Lombardo kembali kerjasama dengan TAMA

davelombardotamamarch2015_638

Mantan drummer SLAYER Dave Lombardo, sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan berbagai merek drum set. Lombardo mengenang masa lalu nya ketika sang ayah membelikan drum set pada tahun 1979. Lombardo muda berumur 15 tahun, pertama kali memiliki drum set Tama, simbal Paiste, ia jatuh hati dan selalu menggunakan merek tersebut di seluruh penampilan nya sampai dengan tahun 2009/2010, kemudian ia meninggalkan Tama selama beberapa tahun.

Lombardo terakhir kalinya menggunakan drum set merek Ludwig, sebuah perusahaan drum terkenal yang banyak diminati para legenda seperti Mitch Mitchell, Ginger Baker dan banyak lagi dari drummer yang menjadi pengaruh pribadi Lombardo. Dengan menggunakan merek lain, Lombardo merasa perjalanan karirnya kurang sukses dan kini ia telah bekerja sama kembali dengan Tama.

Lombardo secara efektif dipecat dari SLAYER setelah tur terakhirnya di Australia pada bulan Februari / Maret 2013 karena perselisihan kontrak dengan anggota lain. Sejak saat itu dia digantikan oleh Paul Bostaph, yang sebelumnya menjadi drummer SLAYER tahun 1992 sampai 2001 dan mencatat empat album.

Advertisements