HELLYEAH, turut memeriahkan acara NO MORE WEEK

HELLYEAH

hellyeahnomore_638

Pada tanggal 13 Maret, HELLYEAH merilis single baru ‘Hush’, yang ditulis oleh vokalis Chad Gray sebagai bagian dari acara NO MORE WEEK. Lagu tersebut sebagai simbol dan kesadaran untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual dan bertujuan untuk mengisahkan suatu subjek tersembunyi sementara korban lain tahu bahwa mereka tidak sendirian.

NO MORE adalah gerakan untuk meningkatkan kesadaran publik dan melibatkan pengamat sekitar untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual. Di dirikan Maret 2013 oleh koalisi advokasi terkemuka dan layanan organisasi dan perusahaan-perusahaan besar, NO MORE didukung oleh ratusan organisasi di tingkat lokal, negara bagian dan nasional yang menggunakan simbol lingkaran biru untuk meningkatkan visibilitas dan pendanaan untuk mengatasi berbagai isu-isu kritis.

NO MORE WEEK sendiri merupakan suatu kegiatan nasional untuk melibatkan seluruh individu, organisasi, maupun perusahaan untuk mengatakan “NO MORE” terhadap kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual dan meningkatkan akan kesadaran dan pencegahan prioritas sepanjang tahun.

NO MORE - TOGETHER-WE-CAN-3

Advertisements